blognya-bundanaya

Thursday, November 16, 2006

cerita yang udah lewat

Duh... baru sempet posting cerita libur lebaran kemaren niy. Soalnya begitu ngantor jadi sok sibuk sama bikin2 budget tahun depan dan pencapaian target, maklum bentar lagi kan akhir tahun yang artinya bagi2 bonus. Hiaaaaa.... asyik.... asyik......

Ceritanya sih gak ada yg special, ya tp di posting aja buat kenangan kata mba Devi sih 'demi sejarah'. Lebaran kali ini sama kaya lebaran tahun lalu, kita gak mudik. Cuma ayah aja yg mudik ke Lampung di hari ke2. Liburan di rumah aja palingan ya jalan2 ke C4 Bekasi Timur yg baru GO, klo gak ya ke Giant maen2 di play ground-nya, sempet juga sih ke Water Boom Lippo Cikarang, dapet ticket murah beli di temen, biasanya htm 50 ribu ini cuma 35 ribu sajah.

Aku sama kaya tahun maren masak sendiri buat menu lebaran kali ini, plus udah bisa bikin kuker buat isi2 toples. Mampir deh ke dapurku.

Trus minggu kemarin ada acara Nick di GTv off air di Mall Metropolitan Bekasi. Lumayan lah buat Naya liat badut DOra. Acaranya sndiri nonton bareng, games2 gitu, bagi2 souvenir, ya rame juga sih.

Ini sebagian foto2nya :

Naya dan baju lebarannya yg ala koki kata tante, plus gak lupa si Dora dekil. huehehehe...
di acara Nick GTv.

1 Comments:

At 11:53 PM, Blogger Yanti Tiar said...

bunda akyu paling suka sagu kejunya, lebaran depan boleh nih tester satu toples hehe

 

Post a Comment

<< Home