blognya-bundanaya

Thursday, July 13, 2006

the hero yang patah hati

Semalem nonton mas ini, nurut gw lumayan.

Crita kembalinya doi ke dunia setelah, (katanya sih udah 5 taon) dia menghilang. Kembali untuk save the world dan juga mencari cintanya. Halah... koq kaya judul lagu Arjuna Mencari Cinta. Tapi.... sayang banget mas Superman patah hati, ternyata mba Louis itu sudah melanjutkan hidupnya alias married dan punya anak. Ya iyalah abis ditinggal bgitu aja tanpa ada kepastian, mana tahan?. Huhuhuhu....

Gak cuma itu, si mas juga mulai beraksi melawan musuh bebuyutannya om Lex, dimana si om ini lagi punya proyek baru, pengen punya benua sndiri. Udah gitu tuh benua tanahnya itu brasal dari kryptonit dimana kryptonit ntu mrupakan kelemahan si mas Super, ya jadi klo mas-nya ada disitu segala kekuatannya bakalan ilang blassss..... jadi manusia biasa lagi.

Mba Louis sndiri ternyata masih punya 'perasaan' sama mas S (gw singkat aja ya). Biarpun doi udah move on hidupnya tpi teteup.... buktinya pasword kompinya aja nama doi. Dan yang bikin gw geli ndiri, anaknya itu klo dlm keadaan tertekan bisa ngeluarin kekuatan seperti mas S itu. Jangan- jangan..............?????????

Ok, kayanya gak seru deh klo diceritain semuanya disini, mending nonton sendiri aja kali.

1 Comments:

At 8:21 PM, Blogger bundanaya said...

yup betul mba, kurang seru, tapi lumayan terobati liat tampang kiyut Brandon Routh.

 

Post a Comment

<< Home