blognya-bundanaya

Thursday, July 20, 2006

Mau adek bu...

Weh..... akhir-akhir ini Naya udah mulai minta adik nih. Klo liat iklan yang ada baby, main sama anak tetangga yang lebih kecil, trus kemarin juga waktu diajak liat anak sepupuku. Sampai-sampai waktu pamit pulang tuh adik baby suruh dibawa serta. Hwuehehehehe....

Aku dan ayahnya sih sampai saat ini belum ada planning, mungkin nanti klo Naya udah 4-5 tahunan. Ada banyak pertimbangan yang gak perlulah gw ungkapin di sini. Rahasia donk....
Yah... gw sih pengennya punya 3 anak aja, klo cuma 2 kaya gw ma' adek sekarang kurang seru, klo pas lagi ngambekan ya udah gak ada yg nengahin.

Soal punya adik ini lagi rame di kantor gw, soale tahun ini lagi banyak bumil disini, khususnya departement gw, jarak kelahirannya nanti juga gak beda jauh, jadi bisa dipastiin klo pas cuti kantor akan terasa sepi deh.

4 Comments:

At 11:43 PM, Blogger Iwok said...

hehehe kok sama sih? Abith juga mulai minta-minta adik sekarang. kadang suka kasihan liat dia memperlakukan gulingnya jadi si 'dedek bayi'. hehehehe

 
At 12:19 AM, Blogger bundanaya said...

iya tuh mas, klo naya itu boneka DOra-nya yg jadi korban, hehehehe....

 
At 1:55 AM, Blogger Mama Zaza said...

ayo..ayo... itu mba nayanya udah minta adek tuh bu... ayo coba dikabulkan permintaannya tuh :D

met wiken yaa...

 
At 12:08 AM, Blogger Yanti Tiar said...

Naya mau punya adek??
Ntar ate kasih ya...

 

Post a Comment

<< Home