blognya-bundanaya

Monday, July 31, 2006

Ke Ragunan

Kamis kemarin aku ambil cuti 2 hari, kemana aja? Ah gak kemana-mana koq, di rumah aja, nemenin Naya. Hari minggunya kita jalan-jalan ke Ragunan, itu lho kebon binatang yang kemarin banyak dibritakan hewannya pada terjangkiti viru flu burung. Tapi sekarang udah aman dan dibuka lagi untuk umum.


Ceritanya sih pengen ngenalin ke Naya binatang2 yang selama ini cuma dia liat di tipi, di buku ato di poster yang banyak tertempel dirumah. Mau ngenalin ini lho yang namanya Gajah, Jerapah, Macan (klo ini Naya nyebutnya Aung), trus monyet, dan lainnya.

Berangkat dari rumah jam 9 pagi, untungnya lewat Mampang yang gak gitu macet hari itu jadi cepet sampe juga, begitu nyampe Naya excited banget. Teriak-teriak '"agunan....agunan...." duh maklum aja deh, namanya juga anak udik jadi ya gitu deh.... Kekekekkeek...........

Kita pertama naik Kereta, muter-muter liat-liat dulu, baru deh ke tempat Gajah, ke tempat Jerapah, trus ke kandang monyet. Klo yang ini kita masuk ke Pusat Primata Schmutzer (bener gak ya nulisnya?). Satu pesen gw klo kesana jangan heran liat banyaknya orang pada pacaran, iya bener pacaran. Mana nyari tempatnya tuh yang nyempil2 gitu, biar gak kliatan orang. Heran deh gw apa gak ada tempat lagi gitu?????

Abis ntu kita maksi trus berhubung udah lumayan pegel, jadi ya istirahat aja di taman bermain-nya. Naya main ayunan, prosotan, eh udah gak mau dipegangin lagi dia sekarang.
Setelah itu ya udah pulang, kebetulan pas kemarin tuh ujan lagi, cukuplah kayanya sebagai permulaan. Nanti kalo ada waktu lagi kita ngubek-ngubek Ragunan lagi ya nak.....

Photo-photo yang lain bisa diliat di sini'

1 Comments:

At 10:34 PM, Blogger Iwok said...

waaaah ..bulan kemaren juga aku ngajak Abith ke Bonbin Bandung, dan dia seneng banget! hahaha bukan karena ketemu nenek moyangnya, tapi karena banyak dudung (monkey), gaga (kuda), dan rasu (rusa), lumpy (gajah). hehehe istilah anak skrg ya?

 

Post a Comment

<< Home